Thursday, December 28, 2017

WE Hotel Jeju: Hotel terapi dan relaksasi

Halo semuanya!
안녕하세요!

Udah lama nggak ngepost nih.. kali ini tim #darikorea lagi di Jeju bersama dengan WOW Korea Supporters Muslim Trip. Kita bakal ngepost tentang tempat-tempat sedu di Jeju Island yang pastinya Muslim Friendly. Tempat pertama yang kita bahas apa sih? Yuk cek kisah lengkapnya~


Kita menginap di WE Hotel Jeju yang merupakan hotel terkenal akan Wellness programnya. Ada macam-macam program disini diantaranya land therapy, sound therapy dan hydro therapy. 


Memasuki WE Wellness, pengunjung disapa oleh instruktur yang kemudian akan menjelaskan tahapan-tahapan terapi. Lalu pengunjung diarahkan ke ruang loker untuk mengganti pakaian. Ada dua pakaian yang disediakan yaitu baju untuk terapi suara berupa kaos dan celana pendek, juga baju renang untuk terapi air.


Setelah mengganti pakaian, saatnya selfie (lho?). Maksudnya ayo ke ruang terapi! :D


Kita terpukau banget sama ruang terapi suara ini. Berbaring dikasur empuk di ruangan gelap berhias lampu-lampu ini bener-bener bikin relax banget! Apalagi diiringi dengan musik khas dari mangkok-mangkok handmade seperti foto diatas! Duh maaf lupa namanya apa haha. Btw suaranya merdu banget jadi stress dan depresi hilang.

Sehabis terapi suara kita kembali mengganti pakaian menjadi baju renang. Kemudian kita memasuki kolam renang indoor, yang dihiasi lampu berwarna merah, hijai dan orange. Disana kita disuruh terapung di atas air dan kemudian serahkan saja tubuh kita pada instruktor. Mereka nantinya menggerakkan tubuh kita mengikuti arus air dan juga memijat otot-otot yang kaku. Kebayang nggak dipijat diatas air? Ternyata enak lho! Hehe.

Sayangnya kita nggak bisa bawa hp atau kamera, maklum takut kecemplung hehe. Tapi terapi ini bener-bener pengalaman yang berkesan! Nggak sabar gimana keseruan hari kedua di Jeju Island besok!

Untuk kamu,
#darikorea




No comments:

Post a Comment