Tuesday, April 5, 2016

Jalan-jalan ke Line Friends Flagship Store di Itaewon, Korea Selatan

Halo~! 안녕하세요~!
Post #darikorea hari ini adalah tentang 'Line Friends Flagship Store' terbesar di Korea Selatan, yang terletak di Itaewon. Teman-teman semua pasti tahu dong apa itu Line? Line adalah sebuah aplikasi komunikasi yang berpusat di Jepang. Jadi Line itu semacam Whatsapp, atau kalau di Korea sendiri semacam Kakao Talk gitu. Maskot-maskot dari Line semacam Brown, Sally, Cony James, dan kawan-kawan juga ga kalah terkenal. Maka dari itu mereka membuka 'Line Friends Store' dimana kita bisa membeli barang-barang maskot imut ini.

Memang sih pusatnya di Jepang, tapi toko mereka paling banyak di Korea. Dan kali ini kita megunjungi Line Store di Itaewon, Yongsan-gu, yang terbesar di Korea! Gedungnya terdiri dari 3 lantai: lantai 1 untuk toy & stationery, lantai 2 untuk fashion & lifestyle, dan lantai 3 ada restoran/cafe & photo zone.


view toko-nya dari luar 




Masuk lewat pintu utama dan kalian akan langsung menemukan boneka Brown yang supeeerr gede. Itulah salah satu trademark dari Line Store di semua negara. Tapi yang spesial di toko yang satu ini, mereka juga punya Sally (si bebek kuning) jumbo di lt. 2. Jangan lupa mampir untuk foto bareng! Di lt.1 ini kalian bisa melihat boneka, aksesoris, alat tulis, dan lain-lain seputar emoticon Line.



orang-orang ngantri untuk foto bareng Brown jumbo

Naik ke lt. 2, kalian bisa melihat lebih banyak lagi barang-barang lucu dari boneka sampai kasur, sofa, piring, dan lain-lain. Jangan kaget karena harga barang-barang disini lebih mahal daripada barang-barang diluar. Maklum, kan kita juga harus 'membayar' harga brand tersebut.



Lalu di lt. 3 ada Line Friends Cafe! Mereka menjual makanan seperti pancake, french toast, cupcake, macaroon, dan berbagai macam kue-kue lain. Ada juga jus, kopi, dan minuman-minuman lain. Harganya tentu juga lebih mahal daripada di luar :D Kalian bisa beli makanan disini dan duduk-duduk bersama Brown, Cony, dan teman-teman yang lain.



siapa yang mau ngemil bareng Brown?

Sekian post #darikorea hari ini tentang Line Friends Store. Gimana, jadi makin pengen dateng kan?? Untuk teman-teman yang mau dateng bisa naik subway Line 6 dan turun di Itaewon Station, lalu keluar dari Exit 3 dan jalan lurus sekitar 200 meter.


Jalan-jalan kemana lagi ya besok? Jangan lupa untuk comment di bawah, kalau teman-teman punya ide tempat untuk di bahas :) Thank you!


Annyeong~!

Untuk kamu,

#darikorea

No comments:

Post a Comment