Tuesday, April 26, 2016

Pet Cafe yang Anti Mainstream - Raccoon Cafe!

Halo! 안녕하세요~

     Kembali lagi #darikorea dengan review tempat-tempat seru yang lagi ngehits di Korea! Semua review adalah asli karena kita mengunjungi langsung semua tempat-tempat tersebut. Langsung #darikorea :))

Di Seoul itu memang banyak sekali kafe-kafe yang unik termasuk Pet Café atau kafe-kafe dimana kita bisa bertemu hewan-hewan lucu. Contohnya beberapa waktu lalu kita mereview Sheep Café di Hongdae, nah kali ini ada yang lebih unik daripada kafe domba. Apalagi kalau bukan Raccoon Café! Salah satu Racoon Café yang terkenal adalah Blind Alley yang berlokasi di daerah Sookmyung Women's University. Dijamin anti mainstream!







     Raccoon memang bukan hewan yang biasa dijadikan peliharaan. Coba deh dipikir, dimana sih kita bisa melihat raccoon selain di kebun binatang? Makanya kafe ini sangat unik karena kita bisa berdekatan bahkan bermain bersama para raccoon. Sebelum bertemu mereka, yuk lihat dulu interior kafe ini!


     Wah interior kafe ini juga cukup seru. Batu bata dan kayu digunakan sebagai material utama interior, membuat suasananya menjadi hangat dan tenang. Karena itu juga pengunjung jadi betah disini. Oh ya, di temboknya juga banyak dihias dengan lukisan raccoon. Lucu banget yaaa!


     Kafe 'Blind Alley' terkenal dengan menunya yang home made dan organik. Bahkan beberapa tehnya pun ada yang hasil tanaman sendiri lho! Nggak cuma minuman, disini tersedia juga makanan mulai dari Ricota Cheese Salad sampai aneka Bagel dan Sandwich. Karena hari itu cuaca panas kita memesan Strawberry Bingsoo! Harganya 10.000won. Potongan strawberry yang besar-besar ditambah dengan red bean paste dan eskrim vanilla yang manis! Yuuumm :p

     Selesai makan bingsoo saatnya kita mengunjungi kamar raccoon! Iya, jadi mereka punya ruangan tersendiri yang terpisah dengan ruang utama kafe. Mungkin biar pengunjung juga nyaman yaa tidak diganggu oleh para raccoon yang lincah banget! Ingat, sebelum masuk ke kamar raccoon pastikan teman-teman tidak memakai perhiasan yang mencolok dan membawa tas. Cukup membawa hp atau kamera saja untuk foto-foto :)


     Terdapat dua raccoon di kafe ini. Kaget juga karena ukurannya yang besar banget! Mereka juga tidak takut dengan manusia malah selalu mendekati kita, hihi.


Pengunjung diperbolehkan untuk memberi snack langsung kepada para raccoon, lho! Bahkan pihak kafenya yang memberi kita snack untuk dikasih kepada para raccoon. Kapan lagi bisa kasih makan hewan lucu ini, ya kan?

Sekian postingan review tentang Raccoon Café, 'Blind Alley'. Jangan lewatkan untuk mengunjungi kafe ini kalau teman-teman lagi di Seoul yaaa! Caranya gampang dengan naik subway line 4 lalu turun di Sookmyung Women's University Station dan keluar ke exit 10. Jalan lurus sekitar 600 meter dan teman-teman akan menemukan kafe Blind Alley di dekat pintu utama Sookmyung Women's University.

Sampai jumpa di postingan berikutnya!
Untuk kamu,


#darikorea

No comments:

Post a Comment