Thursday, February 23, 2017

Valentine Lebih Romantis di Teddy Bear Gallery

Halooooo!
안녕하세요:)

     Bulan Februari biasanya khas dengan bau bau romantis dan kasih sayang nih. Tak lain tak bukan karena adanya hari Valentine di tanggal 14~! Meskipun sudah berlalu beberapa hari, tapi vibe nya masih berasa banget ya kalau lihat di sosial media dan sebagainya. Oleh karena itu, di post kali ini kita akan membahas tentang Valentine di Korea dan rekomen tempat nge-date atau tempat jalan jalan yang tepat untuk membuat bulan kasih sayang ini menjadi lebih hangat dan romantis~ hehehe.


     Gimana sih Valentine di Korea?
Valentine day (발렌타인데이) di Korea mungkin tidak berbeda jauh dengan di Indonesia. Namun, sedikit lebih heboh aja. Seperti contohnya di toko-toko harga coklat di diskon besar-besaran, coklat atau permen dibingkai sedemikian rupa jadi hadiah, bunga dan hiasan lainnya. Beberapa online shopping sites dan mall mall juga memakai moment ini untuk membuat event-event spesial ada juga siaran tv juga greetings Valentine dari artis-artis.
Hal unik yang membuat Valentine di Korea dan di Indonesia berbeda adalah; kalau di Korea, yang ngasih coklat di tanggal 14 Februari itu perempuan ke laki-laki! Sedangkan hari si laki-laki kasih coklat ke perempuan itu pas White Day tanggal 14 Maret nanti. Nah, jadi untuk para wanita nih, jangan kaget kalau lagi Valentine di Korea dan ga dapet coklat ya^^

     Kemana yang tepat saat Valentine di Korea?
Tentunya di negara yang terkenal dengan drama romantis seperti Korea ini, banyak tempat tempat indah yang bisa dikunjungi saat hari kasih sayang. Tapi kali ini kita mau share tentang tempat baru yang mungkin belum banyak orang yang tahu dan cocok banget untuk hari Valentine!

     Tempatnya adalah di N Seoul Tower!!!!
Sebelumnya kita pernah membahas tentang N Seoul Tower di post ini. Atau mungkin beberapa teman-teman juga sudah tahu tentang tempat ini karena memang merupakan salah satu simboliknya Seoul dan tempat yang hampir semua turis datang kesini.
     
     Apa yang romantis?
Kalau untuk turis, tempat ini mungkin seperti menara yang memperlihatkan hampir seluruh pemandangan Seoul dari ketinggian aja, tapi untuk orang Korea, Namsan Tower menjadi salah satu tempat ngedate yang romantis loh! Kenapa?

1.     Ada tempat menggantungkan love-lock




2.     Pemandangan lampu-lampu kota di malam hari yang indah




3.     Restaurant enak dengan pemandangan yang mantap



4.   Teddy Bear Giftshop!



     Satu tempat baru di Namsan Tower yang harus dikunjungi, untuk kamu-kamu yang mau ngedate, suka Teddy Bear atau sekedar mau foto bareng Teddy Bear lucu lucu yang tidak bisa ditemukan ditempat lain!

     Tepatnya di Namsan Tower lantai 2. Disini dijual berbagai jenis Teddy Bear yang lucu-lucu, dari mulai boneka, tas, gantungan sampai postcard yang bikin pengen beliiii!

     Nah~ yang spesial adalah disini kita bisa masuk ke exhibition atau pameran Teddy Bear Gallery dengan berbagai kostum yang dipajang dengan berbagai ukuran dan berbagai ukuran! Kali ini konsep gallerynya mengenai romantisme kasih sayang gitu nih! Jadi cocok banget buat teman-teman yang sudah bosen pergi ke cafe-cafe doang, nah saat yang tepat nih untuk ke tempat baru dan foto-foto bagus! Untuk masuk ke Teddy Bear Gallery ini sebenarnya harga tiketnya adalah 10.000won tapi sekarang lagi diskon nih jadi 5.000won aja! Yuk dateng sebelum diskonnya abis! Hihi^^














     Gimana setelah melihat foto-fotonya??? Pengen dateng kesana langsung dan foto-foto kannnn?!! Masih banyak lagi Teddy Bear yang lucu-lucu yang sengaja gak kita pasang disini supaya teman-teman bisa datang dan menikmatinya langsung!!;)

     Oiya untuk info transportasinya: Chungmuro station, line 3 exit 2, jalan luruuuus aja ke Bus Station, naik bus no.2 atau no.5 langsung ke Namsan Tower pemberhentian terakhir;)

     Sekian dulu post kita kali ini, buat yang kelewat kemarin Valentinenya yuk siap siap aja untuk jalan jalan kesini pas White Day! Gak kalah seru dan gak kalah romantis kok:) Teddy Bear yang lucu lucu sudah menunggu teman teman semua~! Sampai jumpa di post berikutnya ya:)

Untuk kamu,


#darikorea


No comments:

Post a Comment