Wednesday, June 28, 2017

Wisata Pulau Jeju: Bomnal Cafe dan Aewol de Monsant

Halo semuanya~
Annyeonghaseyo!

Tim #darikorea balik lagi untuk share tentang Wisata Pulau Jeju! Destinasi pertama adalah kafe-kafe cantik! Loh kok, jauh-jauh malah ke kafe? Eitsss tunggu dulu, pasti teman-teman bakal nyesel kalau nggak ke kafe yang satu ini! Mau tahu kenapa? Cek yuk kisah lengkapnya~




Nah, ada dua kafe nih yang ingin kita perkenalkan yaitu Bomnal Café dan Monsant de Aewol yang terletak di pinggir Pantai Aewol.



Bomnal Café terkenal berkat drama Warm and Cozy, diperankan oleh Yoo Yeon-Seok dan Kang So-ra  yang berlokasi shooting disini pada tahun 2015. Drama ini cukup sukses karena kisahnya yang menarik dan berlatar belakang keasrian Pulau Jeju. Admin sendiri nggak nonton dramanya, tapi begitu mendatangi Bomnal Café waaaaaahhhh langsung jatuh cinta banget sama tempat ini!


Exterior dan interior dari kafe ini bener-bener unik dan colorful banget! Tipe yang bakal disukain sama cewek-cewek gitu dehhhh haha. Udah gitu kafenya juga cukup luas, view langsung ke pantai dan minumannya nggak abal-abal! Admin dan teman-teman #2017wowkoreasupporters nyobain mulai dari coffee, juice hingga smoothies dan semuanya enak!!! Harganya juga nggak mahal jika dibandingkan dengan suasana yang kita dapat disini, yaitu berkisar antara 5.500-6.500 won (Rp 65.000-80.000).

Informasi lanjut tentang Bomnal Cafe:

Alamat:
2540, Aewol-ri, Aewol-eup, Jeju

Website:
jejubomnal.com


Kafe kedua adalah Cafe Aewol de Monsant alias kafe milik member Big Bang, G-Dragon!!! Kyaaaa!!! Mana nih yang ngaku fans berat Big Bang? Wajib, harus, mesti ke kafe ini jika berkunjung ke Pulau Jeju!!!


Kafe-nya GD ini terletak disamping Bomnal Café, jadi kita bisa berkunjung kesana sekalian hihi. Tinggal jalan kaki melewati jalan berbatuan di pinggir pantai dan kita bisa mencapai Aewol de Monsant. Berbeda 180 derajat dari Bomnal Café, arsitektur disini sangat modern! Mungkin seleranya GD kali yaaaa, hehe.


Admin sendiri nggak pesan apa-apa nih disini (oops…), cuma numpang foto-foto hahaha. Tapi kata teman-teman sih minumannya enak-enak dan air conditioner di dalamnya sejuk banget wkwkw. Maklum sewaktu kesana cuacanya lagi panaaaaaas banget! Ohya, disini juga terdapat light snack kayak burrito dan sandwich.

Informasi lanjut tentang Cafe Aewol de Monsant:

Alamat:
2546, Aewol-ri, Aewol-eup, Jeju

Instagram:
@monsant_official


Bagi teman-teman yang tertarik berkunjung ke kedua kafe ini, kita rekomendasiin untuk naik taksi karena daerahnya cukup sulit ditempuh dengan transportasi umum.

Cukup sekian post kali ini, semoga menambah pengetahuan tentang Pulau Jeju (atau enggak ya?) hehe. Tenang aja masih banyak cerita seru yang menanti di post selanjutnya!

Untuk kamu,

#darikorea

No comments:

Post a Comment