Tuesday, June 6, 2017

Wisata Korea: Destinasi Populer untuk Keluarga!

Halo semuanya~
안녕하세요!

Korea punya banyak banget objek wisata yang bisa dikunjungi bareng keluarga. Berikut rekomendasi dari tim #darikorea! Check this out :D

1. Ski Resort


Karena di Indonesia nggak ada musim dingin, pergi ke Ski Resort merupakan bucket list mayoritas turis yang datang ke Korea saat musim dingin! Nggak cuma anak kecil aja orang dewasa juga pastinya semua ingin melihat salju dan bermain ski. Makanya kita memilih Ski Resort sebagai destinasi nomor satu untuk turis dengan keluarga!



Korea memiliki banyak Ski Resort dengan fasilitas yang oke banget. Cek lebih lengkapnya di post kita sebelumnya DISINI.

2. Seoul Forest


Seperti namanya, Seoul Forest adalah hutan yang terletak di kota Seoul. Seoul Forest dipenuhi dengan pohon-pohon hijau yang rindang, makanya udara disini sangat segar. Ohya, tempat ini merupakan area favorit keluarga untuk piknik, berolahraga atau sekedar berjalan-jalan sore. Jangan lewatkan juga berkunjung ke kandang rusa-rusa lucu, hihi.


Seoul Forest terutama paling indah jika dikunjungi saat musim gugur! Lihat aja pepohonan di foto-foto diatas, berwarna merah dan unik banget kan :D Kisah lengkap tentang musim gugur di Seoul Forest bisa dilihat DISINI.

3. Nami Island


Nggak datang di musim salju atau musim gugur? Jangan khawatir karena masih ada destinasi yang satu ini. Apalagi kalau bukan Nami Island!!! Salah satu destinasi paling terkenal di Korea ini selalu indah dan bisa dikunjungi kapan saja :)


Kisah lengkap tentang Nami Island, cek yuk post yang satu INI.

Semoga post kali ini bermanfaat buat teman-teman semuanya ya! Sampai ketemu di post selanjutnya :)

Untuk kamu,
#darikorea

No comments:

Post a Comment