Thursday, July 27, 2017

Bertemu Lee Jongsuk di Launching Iklan Pariwisata Korea 2017

Halo semuanya!
안녕하세요~

Balik lagi tim #darikorea membawa kabar terbaru tentang Korea! Kali ini kita mengunjungi acara "2017 Korea Tourism Commercial Launch Ceremony" yang dilaksanakan hari Selasa, 25 Juli 2017. Apa ada yang menonton Instagram Live di account kita, @dari.korea?

Nggak apa-apa kok kalau ketinggalan yuk baca kisah selengkapnya dibawah ini!




   Acara yang diselenggarakan di Signiel Hotel, Seoul ini merupakan acara peluncuran iklan pariwisata Korea yang terbaru dan penobatan Lee Jongsuk sebagai Duta Pariwisata Korea tahun 2017! Mengundang kurang lebih 100 orang media lokal dan luar negeri serta media amatir yang merupakan warga asing yang tinggal di Korea, termasuk admin #darikorea. Diadakan di ballroom lantai 76, view yang luar biasa menyambut tamu undangan. Hotelnya mewah bangeeeeeet :O


Siapa yang nggak tau Lee Jongsuk? Hmm... admin yakin kalau penikmat drama Korea pasti kenal sama aktor sekaligus model ganteng yang satu ini! Lee Jongsuk berperan di drama School 2013, I Can Hear Your Voice, Pinnochio , W dan lainnya. Bagi yang mungkin nggak tau Lee Jongsuk, nih admin kasih fotonya! Hihi.



Banyak yang bertanya bagaimana perasaan melihat Lee Jongsuk secara asli. Yang jelas aslinya tinggi dan putih banget!!! Apalagi dia memakai jas hitam jadi kegantengannya bertambah 1253725x lipat! (maaf jadi baper...)

Anyway, acara "2017 Korea Tourism Commercial Launch Ceremony" ini dimulai dengan sambutan Bapak Chung Changsoo selaku president dari Korea Tourism Organization.


Kemudian dilanjutkan dengan penobatan Lee Jongsuk sebagai duta pariwisata Korea tahun ini, menggantikan Song Joongki pada tahun 2016. Lee Jongsuknya naik ke atas panggung ngomong sepatah dua patah kata, intinya dia akan bekerja keras mempromosikan pariwisata Korea.


Selain itu ada doorprize juga yang diundi oleh Lee Jongsuknya sendiri!!! Huffft sayangnya admin nggak dapet! Yah emang nggak pernah hoki dapet doorprize sih hiksss.... Untungnya semua pengunjung tetap mendapat souvenir yaitu foto bertanda tangan Lee Jongsuk dan cushion Lee Jongsuk! :D


Kemudian acaranya diakhiri sama foto bersama Lee Jongsuk deh. Coba apakah teman-teman bisa menemukan admin di foto ini? Hehehe.



Oh ya, sekilas mengenai iklan pariwisata Korea yang terbaru nih, berbeda dari iklan pada tahun-tahun sebelumnya kali ini KTO membuat 8 iklan dengan tema yang berbeda! Ada Mystery Korea, Trend Korea, Documentary Korea, Adventure Korea, Thriller Korea, Signature Korea, Fantasy Korea dan Romance Korea. Banyak banget ya?


Turis bisa memilih destinasi yang seperti apa sih yang ingin mereka kunjungi sesuai dengan selera masing-masing. Tinggal lihat deh videonya! :D


Gimana-gimana? Bagus yaaa videonya! Makin kepingin jalan-jalan mengeksplor Korea! Kalau admin pribadi paling suka yang Adventure Korea, kalo kamu yang mana? :D

Kalian juga bisa ikutan online event dan menangkan hadiah gratis ke Korea! 

Oke deh segini aja untuk post kali ini, teman-teman juga bisa mendengarkan kisah ini di siaran K-PO, KBS World Radio Indonesia, edisi 6 Agustus 2017 mendatang.

Untuk kamu,

#dariKorea

No comments:

Post a Comment