Thursday, August 31, 2017

'Midnight Runners' Guest Visit: Gantengnya Park Seojoon & Kang Haneul!

Halo~
안녕하세요~

Beberapa waktu lalu di Instagram kita pernah share video aktor ganteng Park Seojoon dan Kang Haneul. Pasti banyak yang penasaran kita bertemu mereka dimana kaaan? Hmm pokoknya penasaran nggak penasaran tetap baca post kali ini!! (maksa). Klik untuk baca selengkapnya~


무대인사 (mudae insa) atau Guest Visit merupakan salah satu cara dimana kita bisa bertemu dengan artis-artis favorit. Apa itu Guest Visit? Baca dulu yuk di post kita yang INI.

Guest Visit biasanya diadakan saat adanya promosi film terbaru. Kali ini, tim #darikorea pergi ke Guest Visit-nya film 'Midnight Runners' atau judul Koreanya 청년경찰. Midnight Runner berceritakan tentang dua orang calon polisi yang berusaha menyelesaikan kasus kriminal. Lihat dulu yuk trailernya:


Sebelum memasuki teater bioskop, orang-orang sudah berkumpul untuk menunggu kedatangan Park Seojoon, Kang Haneul dan Lee Hojeong. Lihat deh rame banget!!! 


Beruntung kita juga jadi bisa melihat para artis deh.. Park Seojoon terlihat ganteng banget dengan kemeja biru muda dan Kang Haneul terlihat keren dengan baju casual hitam-hitam serta topi :D


Memasuki teater bioskop, semua penonton duduk manis di tempat masing-masing. Tidak lama kemudian para aktor dan sutradara masuk deh. Kyaaaaa!!! Semua langsung teriak-teriak nggak karuan hahaha.


Para aktor satu persatu menyapa penonton dan memperkenalkan diri dari karakter yang diperankan. Cuma sebentar aja, sekitar 5 menit tapi udah cukup membuat kita kesengsem! Kang Haneul ramah dan lucu banget pas lagi ngomong :)



Setelah itu ada pembagian doorprize menarik buat penonton berupa kipas bertanda tangan para artis Midnight Runners! Mereka yang memberikan langsung juga....... iri huhuhu.



Setelah pembagian hadiah, para artis keluar dari teater dan nggak lama kemudian film dimulai. Chemistry Park Seojoon dan Kang Haneul di film ini bener-bener keren dan natural banget! Kita sampai terbahak-bahak melihat tingkah kocak mereka.... dan terpukai juga saat adegan action! Pokoknya film ini bener-bener recommended dan mudah untuk ditonton deh :)


Nggak berhasil foto sama yang asli, harus puas foto dengan standee nya aja! Hehe. Sekian post kali ini, setia terus di blog dan instagram kita ya!

Untuk kamu,

#darikorea

No comments:

Post a Comment