Thursday, December 1, 2016

Pernah Lihat Kartun Ini? Ada Pop-Up Storenya Loh di Hongdae!

안녕하세요오오오~!
Hallo teman-teman!

Pernah dengar, lihat atau nonton kartun namanya Ebichu? Di Korea, kartun-kartun, anime dan webtoon lagi terkenal dan nge trend nih! Buat temen-temen yang memang suka, wajib banget ngecek kartun lucu si Ebichu ini! Dan buat yang gak suka, jangan kabur dulu!! Karena walau bukan penikmat kartun atau anime, kamu bisa jatuh cinta sama Ebichu kalo pergi ke pop up store nya dan liat accessories Ebichu yang bikin ga tahan pengen beli~!


Sekilas info tentang Ebichu, mungkin teman-teman sekalian familiar dengan bentuknya karena dia memang mirip Hamtaro. Namun jenisnya berbeda, dia adalah Ebichu! Kartun ini dibuat oleh kartunis Jepang bernama Risa Ito, dengan judul Ebichu Minds the House. Nah, fakta yang mengagetkan adalah kartun ini sebenarnya 19 tahun keatas alias dewasa alias bahasannya adalah berhubungan dengan........ begitu. Hehe. Yasudah mari kita fokus ke pop up store nya aja deh ya~


Pop up store Ebichu bertempat di Hongdae (Hongik Univ. line 2), satu gedung dengan pop up store 3CE dan Line. Sekali lagi, karena namanya Pop up store, jadi ada waktu tertentu dan suatu hari Ia akan menghilang :( jadi sebelum pop up store Ebichunya habis ayo segera dikunjungi ya!



"Hmmm aku sih gatau ini kartun apa jadi gausah dateng deh..." EITS NO NO! Dijamin nyesel kalo ga dateng! Karena aksesoris si Ebichu ini lucu lucu banget dan dijamin naksir! Coba aja cek beberapa foto di bawah ini yang kita sempet ambil ditengah sibuk beli beli hehe.





"Hmmm tapi aku ga suka belanja tuh, mau nya foto foto aja di tempat yang nge hits" NAH kamu datang ke tempat yang tepat! Karena pop up store Ebichu ini spesialnya adalah, gak cuman jualan aksesoris, di rooftopnya juga ada tempat istirahat kekinian dan tempat foto foto nge hits yang bisa buat di pamerin ke temen-temen karena (kemungkinan besar) di Indonesia gak ada!




Sambil istirahat di rooftopnya, kamu juga bisa foto-foto dengan balon atau figure Ebichu disini! (dan juga bisa pesen Tiramisu yang katanya enak loh!) Tempat ini memang di design untuk pameran pop up store yang sedang berlangsung dan juga bisa jadi tempat istirahat kalau capek habis jalan jalan belanja di Hongdae! hehe. Jangan lupa sebelum pulang foto dulu ya sama Ebichu biar nge hits;)


Sekian dulu post kali ini, sekali lagi jangan lupa kunjungi Pop up store Ebichu di Hongdae ya!
Kalau ada pop up store lain atau kartun-kartun lain di Korea yang kamu pengen tahu, jangan sungkan sungkan langsung aja comment atau email ke kita, dan kita akan segera post reviewnya sesuai request an kamu!
Kalau begitu, sampai jumpa di post berikutnya :)

Untuk kamu,

#darikorea

No comments:

Post a Comment