Sunday, October 22, 2017

Busan Trip dengan Safe Stay Korea: Step 1

Halo teman-teman!
안녕하세요~

Kamu tahu nggak kalo 77% dari tempat akomodasi di Seoul adalah ilegal? Maka dari itu Korean Tourism Organization membuat sebuah campaign yang dinamakan "Safe Stay Korea" agar lebih banyak lagi turis yang sadar akan pentingnya mencari akomodasi bersertifikat dari KTO. Masih ingat post kita tentang Safe Stay Korea beberapa waktu yang lalu kan? Bagi teman-teman yang belum baca cek DISINI.


Biasanya turis memilih akomodasi berdasarkan harga dan lokasinya. Apalagi untuk budget traveler, harga adalah yang paling penting kan!!! Tapi teman-teman harus tau karena Korean Tourism Organization tidak bertanggung jawab atas segala yang terjadi di akomodasi tak bersertifikat. Maka dari itu, jangan mengambil resiko dengan memilih akomodasi yang ilegal karena harganya yang murah ya :)



 

Korean Tourism Organization telah memilih dan mensertifikasi Guest House, Homestay, dan Hanok di seluruh penjuru Korea. Lebih lanjut tentang Safe Stay Korea, dan akomodasi apa saja yang telah bersertifikat KTO, mari cek websitenya https://safestaykorea.blog
 
Kim's House in Busan 2nd
1738-13 Daeyeon 1(il)-dong, Nam-gu, Busan
Akhir pekan ini tim #darikorea akan pergi ke Busan bersama Safe Stay Korea! Yeaaay! Kita akan menginap di Kim's House in Busan 2nd, yang pastinya bersertifikat dari KTO :D



Tentunya kita juga akan berkunjung ke banyak destinasi-destinasi seru yang ada di Busan seperti Haeundae Beach, The Bay 101, Igidae Park, Seomyeon, Busan Air Cruise Cable Car, Nampodong Area, Gamcheon Culture Village, Taejeongdae, dll. Jadi makin nggak sabar nih nunggu weekend ini dan ngeshare pengalaman kita dengan kalian!

Stay tuned terus ya!

Untuk kamu,

#darikorea

No comments:

Post a Comment