Monday, October 23, 2017

Yang Baru di Korea: FNC Wow! Celebrity Space

Halo semuanya~
안녕하세요!

Kabar gembira buat pecinta FNC Entertainment! Yeaaaay! FNC Entertainment baru aja membuka tempat yang dinamakan "FNC Wow! Celebrity Space" pada 12 Oktober 2017 yang lalu. Tempat seperti apa kah itu? Yuk baca cerita lengkapnya!



"FNC Wow! Celebrity Space" ini merupakan sebuah kafe yang dipenuhi dengan konten-konten dari artis FNC Entertainment. Terletak di tengah-tengah Myeongdong area, cafe ini wajib dikunjungin banget buat kamu yang suka CN Blue, FT Island, AOA, NFlying, SF9, dll.


Baru masuk aja udah disambut sama big screen yang memutarkan MV CN Blue dan AOA.

 

Ada foto-foto dari aktor dan komedian juga seperti Yoo Jaesuk, Kim Gukju, dll.


Album-album dari artis FNC Entertainment juga dipajang disini. Tapi bukan untuk dijual ya!


Ada hasil karya dan tanda tangan dari member-member CN Blue, AOA dan NFlying juga!

 

Selain itu tema kafe ini merupakan backstage dan dressing rooms dari K-Pop Artist. Lalu kita bisa lihat banyak cermin kayak di ruang make-up seperti foto diatas! Nuansanya pink pula! Cewek-cewek pasti bakal betah deh foto-foto disini! Hehe.


Nggak cuma interiornya yang cute dan unik, minuman yang dihidangkan juga beragam nih. Mulai dari coffee, tea, smoothies dan ice cream! Harga mulai dari 4000 won atau sekitar Rp 50.000.



Aneka cake juga tersedia disini! Saking imutnya jadi sayang buat dimakan nih! Apalagi nama dari cake-nya juga berhubungan dengan artis-artis FNC Entertainment seperti Five Treasure Berry Island Cake, CN Blue Berry Cake, Baby Rainbow AOA Cake, FNC Wow Cake, dll. Harganya 7.500won per slice dan 20.000won untuk mini cake.

Seru banget ya "FNC Wow! Celebrity Space" ini. Jangan lewatkan untuk berkunjung kesini jika teman-teman ke Seoul yaaa! Ohya, cerita ini bisa didengar di segmen Dari Korea, program K-PO, KBS World Radio Indonesia edisi 21 Oktober 2017. Streaming DISINI.

Untuk kamu,

#darikorea 

1 comment: