Wednesday, August 31, 2016

YOGORINO - Kafe Gelato dan Frozen Yogurt Milik 'Block B' Zico!

Halo semuanya~
안녕하세요~

Sebelumnya #darikorea telah mem-post mengenai restoran atau kafe milik artis-artis Korea. Nah menambah list kita, baru-baru ini Zico leader dari grup 'Block B' juga membuka kafe lho! Seperti apa sih kafe milik Zico ini? Yuk cari tahu review selengkapnya! :)



     Yogorino merupakan franchise kafe gelato dan frozen yogurt terkenal yang berasal dari Italia. Dimulai dari tahun 1993, Yogorino berhasil menarik hati para pecinta dessert tak hanya di Italia namun juga di luar negeri. Hingga saat ini Yogorino telah membuka cabang di lebih dari 20 negara. Cabang pertama yang dibuka di Korea merupakan milik Zico ini! Atau lebih tepatnya terdaftar atas nama bapaknya Zico, dan Zico menjadi ambassador nya! Hihi ;D

cr: naver.com
Terletak di Hongdae area, Yogorino dibuka pada 16 Juli 2016 yang lalu. Pada hari itu, puluhan fans Zico datang untuk menyaksikan acara pembukaan kafe ini. Meskipun hujan, namun mereka tetap bersemangat untuk bertemu Zico dan mencicipi gelato dan frozen yogurt!

cr: as tagged
     Foto-foto diatas adalah saat grand opening atau pembukaan dari Yogorino. Zico juga menanda tangani salah satu dinding di kafe. 

Nah lanjut yuk ke review dari tim #darikorea! Cuaca yang panas banget membuat kita makin nggak sabar untuk 'ngadem' dan makan gelato di kafe milik Zico ini...


Sisa-sisa pita dari karangan bunga yang dikirim oleh artis-artis juga masih menghiasi gedung kafe! Ada ucapan selamat dari grup Epik High, 'WINNER' Song Minho dan Kang Seungyoon, HaHa, komedian Jung Junha, aktor Choi Tae Joon, dll.


Masuk ke dalam kafe, pengunjung disambut dengan beragam pilihan gelato. Waaaah semuanya terlihat enak banget ya! Disamping itu terpajang aneka frozen yogurt dengan berbagai topping! Setelah galau lamaaaa banget mau gelato atau frozen yogurt (hehe), akhirnya kita memilih gelato dengan tiga pilihan rasa! Yumm :)


Kita memesan gelato rasa Creamberries, Milk Cream, dan Flagola Latte. Harganya adalah 5.800 won atau sekitar Rp 70.000. Untuk frozen yogurt ukuran regular dengan topping, harganya mulai dari 4.800 won (sekitar Rp 57.000). Rasanya? Enak banget! Gelatonya benar-benar lembut dan tidak gampang mencair meski cuaca hari itu sangat panas! Nggak heran Yogorino punya banyak franchise di seluruh dunia. Semoga cepat buka cabang di Indonesia juga! :D


     Pada lantai dua dari kafe, pengunjung bisa menikmati gelato sambil ngobrol-ngobrol santai atau melihat pemandangan Hondae area dari kaca. Suasananya cukup nyaman, dan namanya juga kafe milik artis terlihat macam-macam pengunjung dari beragam negara! Tak hanya orang Korea, ada orang Jepang, Cina, dan juga Indonesia pastinya :p



Ini dia salah satu highlight di kafe ini, apalagi kalau bukan tanda tangan dari Zico! Nggak kesempatan ketemu orangnya, tanda tangannya saja sudah bikin senang kok! Diatas tembok dengan logo Yogorino ini Zico menulis pesan "Sehat yang juga lezat! Yogorino jjang! Berbahagialah semua yang makan~! dari Zico".


Alamat : 31 Wausan-ro 27-gil, Mapo-gu, Seoul (서울 마포구 와우산로27길 31)
Untuk teman-teman yang ngefans sama Zico, Block B, atau penasaran dengan rasa gelato dan frozen yogurt di Yogorino, boleh banget berkunjung kesini! Naik subway line 2 dan turun di Hongik University Station, kemudian keluar dari exit 8.

Cukup sekian post kali ini, sampai jumpa di post menarik selanjutnya!

Untuk kamu,


#darikorea






No comments:

Post a Comment