Thursday, November 10, 2016

TWICE Mini Exhibition 'MEMORIES #1'

Halooooo!
안녕하세요:)

Di post kali ini kita ingin mengajak teman-teman ke Mini Exhibition-nya girlgroup JYP yaitu TWICE!!! Untuk fans-fans TWICE yuk langsung disimak dan yang bukan fans atau yang baru tau tentang TWICE tetap disimak juga karena di post ini kamu bisa menjadi saksi nyata salah satu penulis blog darikorea melabil dan ber fangirling ria. Hihihi hehe go go lets go~~~!
 

Jadi ceritanya pameran kecil-kecilan ini dibuat oleh TWICE sebagai tanda terimakasih mereka kepada fans-fans yang telah mendukung selama ini dan menjadikan mereka memenangkan trophy #1 di comeback yang kali iniㅠㅠ Dan juga untuk merayakan 1 tahun anniversary semenjak TWICE debut!


Mini Exhibition ini bertajuk MEMORIES #1, yang isinya adalah hampir semuanya adalah behind the scene shooting dan jacket photo album terbaru TWICE yaitu TWICEcoaster: Lane 1 dengan lagunya 'TT'. Exhibition ini GRATISSS dan hanya berlangsung dari tanggal 10-13, jadi hanya 3 hari saja loh!!! Tempatnya di KOKO Gallery, 5 menit dari Sangsu Station exit no.1.


Di pintu depan kita akan disambut oleh tanda ini, supaya gak nyasar dan gak keterusan. Karena Gallerynya juga kecil dan agak nyangkut diantara gedung gedung besar.




Masuk kedalam gedung dan kita harus turun dua lantai dengan tangga karena letak pamerannya ada di lantai Basement 2. Tapi tenang aja sepanjang perjalanan turun tangga kita akan ditemani pemandangan poster-poster TWICE dari album pertama di sisi kanan kiri hehehe.





Nah, setelah masuk kedalam kita akan disambut dengan staff yang sangat ramah dan dipandu untuk keruangan pertama yang isinya album-album bertanda tangan TWICE di dinding-dindingnya.



Lalu ada juga pernak-pernik lainnya seperti Photo book dan cover file perorangan, namun sayangnya not for sale:( Terus ada juga official light stick dan mood light(?) namanya Candy Bong!!! huwa lucu sekaliiii. Ohiya sebagai info tambahan, JYP buka pre order Candy Bong tanggal 14 nanti loh! jadi yang tertarik bisa siap siap dari sekarang!



Ada juga kostum yang dipakai langsung member TWICE nya di comeback kali ini loh! Lalu kita beranjak ke ruang berikutnyaaa~





Disinilah pameran foto utamanya di paparkan! Hampir semuanya adalah foto foto album terbarunya, yang behind the scene maupun yang dibuang sayang. Dari per member sampai ke yang rame rame~ Ada juga foto foto teaser dan shooting MV! Dan speaker LG yang TWICE Limited Edition~





Eitsss belum selesai teman-teman~! Masih banyak yang dapat kita lakukan di pameran iniii. Hehe. Pertama kita dapat menonton video-video behind the scene persiapan album ini di tv besar yang terpampang diantara dua ruang pameran.


(Maaf pas ke foto di tv nya Sana agak salah pose... hehe) Lalu jangan lupa sebelum pulang, tulis memo dulu untuk TWICE! Bagi teman-teman fans TWICE di Indonesia yang ga sempet datang langsung dan menulis kesan dan pesannya, tenang aja sudah diwakilkan kok HEHEHE.




Di meja nya juga disiapkan snack-snack dan coklat plus jus dan teh, kopi semua ada jadi kalo lelah dan dahaga sambil liat pameran, bisa istirahat sambil ngemil dan nonton video disiniiiii. Dan sebelum pulang, setiap pengunjung diberikan print card plus tanda tangan TWICE gratis



Gimana gimana? Lumayan banget kannn??? Ayo jangan sungkan-sungkan langsung datang ke pamerannya yah! Walaupun bukan fans, ga nyesel kok karena coklatnya enak hehehe dan kalau yang fans pasti jadi ngerasa sedikit lebih dekat~~~ hehehe. Plus, kita juga bisa melihat langsung fans-fans Korea yang heboh kegirangan liat foto-foto idolanya dan ternyata seru juga loh pemandangan tersebut hahaha.

Oke deh cukup sekian dulu fangirling TWICE nya! Dan seperti kita ketahui bersama bahwa event-event idol seperti ini di Korea sangat lah banyak jadi jikalau ada teman-teman yang penasaran dengan event idolnya boleh mungkin di share ke kita. Jika memungkinkan kita akan usahakan untuk berbagi ke teman-teman. Jadi langsung saja inbox, comment, DM atau email ke kita:)

Sampai bertemu di post selanjutnya ya:)
Untuk kamu,

#darikorea.

No comments:

Post a Comment