Sunday, September 17, 2017

Kafe Warna-warni di Korea: DORE DORE Art Village

Halo teman-teman!
안녕하세요~

Pergi ngopi di kafe sepertinya udah menjadi salah satu budaya di kalangan orang-orang Korea. Maka dari itu di Korea banyak banget kafe-kafe menarik dan unik buat di kunjungi. Malahan kafe-kafe tersebut jadi tempat wisata juga karena saking banyaknya turis yang datang kesana! Salah satunya kafe DORE-DORE Art Village yang terletak di Garosu-gil, Seoul.



Garosu-gil merupakan area yang terletak nggak jauh dari Gangnam. Area ini dipenuhi sama restoran, mulai dari hidangan lokal hingga internasional, toko-toko seperti toko baju, perhiasan, kosmetik, aksesoris dll, juga kafe-kafe menarik. Suasana rindang banyak pepohonan, membuat Garosu-gil disukai oleh nggak hanya orang Korea tapi juga turis-turis asing! Terutama bagi para pedestrian atau pejalan kaki. Teman-teman akan bertemu banyak banget orang dari berbagai negara sedang asik jalan di sekitar Garosu-gil.

Kafe DORE DORE ini emang bisa banget menarik hati cewek-cewek. Saat masuk dari pintu, kita langsung bisa melihat aneka cake yang cuteeeeee banget! Oh tidaaaaaaakkk! Pengen nyobain semuanya gimana dong!!!


Minuman yang disediakan disini juga beragam mulai dari coffee, tea hingga juice. Hmmm.... harganya.... mahal ya.... mulai dari 5.000 won untuk minuman dan 8.000 won untuk cake.... Pemerasan dompet ini sih :'D


Akhirnya kita pesan Greentea Chocolate Cake (9.500 won) dan Ice Coffee Latte (6.000 won). Rasanya? Yummmm!!


Meskipun harganya emang agak kejam, tapi percayalah kafe ini sangatlah Instagramable. Pokoknya nggak bisa berhenti foto-foto disini! Biasanya kafe ini selalu dipenuhi sama pengunjung, tapi kita beruntung banget saat kesana cuma ada beberapa orang tamu. Makin puas deh foto-foto dan selfie, hehehe.

Pada kafe DORE-DORE terdapat total ada 4 lantai dengan tema warna yang berbeda-beda. Silahkan pilih warna favorit teman-teman!


Pantesan aja kafe ini sering wara-wiri di "explore" Instagram admin, hehehe. Semua lantai cute banget sih! Oh ya, waktu kita kesana juga lebih banyak tamu asing dibanding orang Koreanya sendiri, lho!


Sekian review dari kafe warna-warni ini. Jika teman-teman berkunjung ke Garosugil, jangan lewatkan untuk mampir ke kafe DORE-DORE Art Village yaaaa!

Untuk kamu,

#darikorea

No comments:

Post a Comment