Saturday, September 24, 2016

GAROSU-GIL: Jalan-jalan di Daerah Pusat Tren Fashion di Korea

Halo teman-teman!
안녕하세요 친구들 :)

Di post hari kita akan membahas daerah paling trendi di Seoul bernama 'Garosu-gil' yang berada di distrik Gangnam. Tempat ini adalah pusat tren di Korea untuk kelas atas. 가로수길 (Garosu-gil) sendiri artinya adalah 'Jalan Deretan Pohon' karena jalannya memang dihias dengan pohon si kedua sisinya. Bisa dilihat di foto dibawah:



Akhir-akhir ini Garosu-gil juga menjadi salah satu tempat wisata yang terkenal di antara turis-turis luar negeri, karena keindahan daerah tersebut. Di tempat ini teman-teman bisa melihat fashion yang lagi trendi di Korea, dan berbagai macam toko/restoran/kafe yang unik.

Di post ini kita akan merekomendasikan beberapa kegiatan yang bisa teman-teman lakukan saat sedang di Garosu-gil. Selamat membaca!





1) Mengunjungi 3CE Cinema
3CE atau 3 Concept Eyes adalah merek makeup yang berada dibawah merek Style Nanda. Merek ini pasti sudah tidak asing untuk teman-teman pecinta makeup Korea. Selain toko-toko makeup biasa, mereka juga memiliki toko ini yang bertemakan Cinema. Selain beli makeup, teman-teman bisa menikmati area-area lain dengan design bertemu 'Movie' dan 'Beauty Salon'! Bisa ditonton videonya DISINI buat yang penasaran!



2) Belanja
Disini teman-teman bisa shopping mulai dari barang-barang pinggir jalan, sampai ke barang-barang desainer kelas atas. Ada juga toko-toko besar seperti Forever 21 atau H&M. Karena daerah ini berada di distrik Gangnam, barang-barang yang dijual disini juga lebih mahal. Sebagai tempat trendi yang juga adalah pusat fashion di Korea, temen-temen bisa melihat banyak cewe/cowo Korea yang ganteng/cantik - atau bahkan model beneran!




3) Kafe Cantik dan Unik
Kafe-kafe yang berada di Garosu-gil juga tidak kalah cantik, sesuai dengan konsep dan suasana daerahnya sendiri. Untuk teman-teman yang butuh rekomendasi bisa lihat langsung di BLOG INI yang pernah dibahas oleh Ladyironchef. Selain yang di dalam link itu, admin juga mau rekomendasi 'Skin Food Cafe' yang berada diatas toko Skin Food (merek kosmetik).



4) Line Friends Cafe & Store
Kita pernah membahas Line Friends Cafe & Store yang berada di Itaewon, dan mereka juga punya cabang di Garosu-gil. Ga usah khawatir kesusahan mencari gedung ini, karena selain ukurannya yang besar, teman-teman pasti bisa melihat karakter-karakter imut ini dari kejauhan. Bisa juga dilihat dari luar, banyak orang yang mengantri untuk foto dengan boneka Brown. Untuk teman-teman yang mau membaca review lengkapnya, bisa baca di blog eatandtreats DISINI :)



5) Foto Cantik / OOTD!
Semua daerah di Garosu-gil cantik dan sangat Instagram-able! Untuk teman-teman yang mau foto kekinian saat lagi di Korea, daerah ini adalah daerah yang tepat :D

Untuk teman-teman yang mau kesini, tinggal naik subway di Line 3 (warna oranye) dan turun di Sinsa Station dan keluar dari Exit 8.

Sekian post hari ini tentang Garosu-gil. Semoga bisa membantu teman-teman yang punya rencana liburan ke Korea, dan lagi nyari tempat untuk jalan-jalan. Terima kasih!

Untuk kamu,

#darikorea

No comments:

Post a Comment