Sunday, September 4, 2016

Menelurusi Gedung K-POP Entertainment (Part V)

Halo semua~
안녕하세요!

Bagaimana weekend teman-teman semua? Semoga menyenangkan yaa! Menemani weekend teman-teman semua, kita melanjutkan cerita tentang mengunjungi kantor entertainment yang lain nih! Setelah PART I, PART II, PART III, PART IV, kali ini adalah Menelurusi Gedung K-POP Entertainment PART V! Wow sudah banyak ya!! Penasaran kan kali ini kantor entertainment apa yang dikunjungi tim #darikorea? Very niceeee! :D

Seventeen / cr: theseoulstory

Boyband beranggotakan 13 member, Seventeen memang sedang naik daun! Tidak hanya di Korea, fans dari Seventeen yang biasa disebut dengan 'Carat' di luar negert juga banyak banget! Pada 20 Agustus yang lalu, Seventeen juga baru saja sukses melaksanakan fanmeet bertajuk Shining Diamonds di Balai Sarbini, Jakarta. Ini membuktikan popularitas Seventeen yang sangat besar saat ini. Penasaran bagaimana kantor manajemen dari Seventeen? :D


9. PLEDIS Entertainment

     PLEDIS Entertainment adalah kantor manajemen yang menaungi After School, NU'EST dan Seventeen. PLEDIS Entertainment didirikan tahun 2007 oleh CEO Han Sunghoo, di Yoksam-dong Gangnam, Seoul. Gedung dari PLEDIS Entertainment teretak di persimpangan jalan, makanya bentuknya cukup unik seperti foto diatas. 



     Sama dengan kantor manajemen yang lain, terlihat beberapa fans yang menunggu di depan gedung. Meski begitu, suasana kantornya sendiri sepi banget.... Disamping gedung terdapat parkiran mobil kecil yang muat sekitar 4-5 mobil saja. Gedung kaca tertutup rapat, tidak ada satupun staff yang keluar masuk gedung, bahkan tidak ada satpam yang menunggu didepannya! Apa saat itu sedang libur ya? Hmm..

5 Bongeunsa-ro 67-gil, Gangnam-gu, Seoul
Jika teman-teman ingin mengunjungi PLEDIS Entertainment, caranya adalah naik subway line 9 dan turun di Seonjeongneung Station (선정릉역) kemudian keluar dari exit 2. Jalan lurus sekitar 10 menit hingga terlihat Domino Pizza, kemudian belok kiri di persimpangan tersebut.



10. WM Entertainment

     Nama dari kantor manajemen ini memang tidak begitu familiar di telinga kebanyakan orang. Tapi siapa sih yang tidak tahu B1A4? Ya, B1A4 adalah artis utama dari WM Entertainment. Sebelum B1A4 debut pada tahun 2011, WM Entertainment hanyalah kantor manajemen kecil yang baru memulai bisnisnya. Namun siapa sangka berkat popularitas B1A4 yang luar biasa, hanya dalam waktu 5 tahun WM Entertainment berhasil membuat gedung tujuh lantai miliknya sendiri. Keren!


     Kita sendiri cukup terkejut dengan gedung dari WM Entertainment! Super keren pake banget! Gedungnya tidak mewah, namun terlihat megah dan kokoh dengan warna putih. Kitapun kesulitan untuk mengambil fotonya, hehe. Sama dengan PLEDIS Entertainment, gedung dari WM Entertainment juga terletak di persimpangan jalan. Bedanya WM Entertainment terletak di daerah Mapo-gu, Seoul.

Lihat nggak, mobil van yang berada di depan gedung? Kira-kira milik siapa yaa? :)



WOWWWWWW!!!

Ternyata mobil van ini adalah milik girlband 'Oh My Girl'. Terlihat beberapa member bergantian keluar dari gedung dan masuk kedalam mobil. Foto diatas adalah leader dari Oh My Girl yaitu Hyojung (kiri) dan member Jiho (kanan). :D

Oh My Girl debut pada tahun 2015 dan baru-baru ini comeback dengan lagu terbarunya 'Windy Day' dan 'Listen to My World / A-ing'. Lagu mereka sering diputar di kafe-kafe di Korea lho! Sekarang merupakan salah satu rookie yang dinanti-nantikan.

Oh My Girl / cr: WM Entertainment
Wah kalau suatu saat popularitas mereka menanjak, bangga deh admin pernah ketemu! Hihi :)


8 World cup-ro 15-gil, Mangwon-dong, Mapo-gu, Seoul
   
     Jika teman-teman ingin berkunjung ke WM Entertainment. Caranya adalah naik subway line 6 turun di Mangwon Station (망원역) kemudian keluar dari exit 2. Jalan lurus sekitar 200 meter kemudian belok kiri dan teman-teman akan melihat gedung putih dengan logo WM Entertainment.

Sekian dulu post kita tentang

2 comments:

  1. wihh admin pernah ketemu,,, luar binasa aq jga pngen bngeeeeeett

    ReplyDelete
  2. Ayo Daftar Sekarang, Nikmati Freechip Berlimpah Setiap Hari... Join Disini Banyak Jenis Permainan Taruhan Online Terbaik, Kunjungi Website Kami Di Klik Disini dan Dapatkan Bonus Terbaru 8X 9X 10X win klik disini untuk mendapatkan akun Sabung Ayam anda dan Bonus Berlimpah.
    x1231

    ReplyDelete