Thursday, September 15, 2016

Menelusuri Gedung KPOP Entertainment (Part VI)

Halo teman-teman~
안녕하세요~

Mulai dari judul post ini saja pasti sudah bikin teman-teman excited nggak sihhhh? Tim #darikorea kembali lagi untuk share pengalaman kita menelusuri gedung K-POP entertainment! Hayooo siapa yang mengaku INSPIRIT? Sembari menunggu INFINITE comeback sebentar lagi, tengok yuk kisah kita berkunjung ke gedung Woollim Entertainment!
cr: wooliment



Sebelumnya buat yang belum baca part sebelumnya yuk dibaca dulu disini:


11. Woollim Entertainment

     Woollim Entertainment didirikan pada tahun 2003, di daerah Mapo-gu, Seoul. Pada awalnya, Woollim Entertainment dikenal sebagai kantor manajemen dari hip-hop group Epik High. Meraup kesuksesan dari popularitas Epik High, Woollim Entertainment mulai mempersiapkan boy band pertama mereka. Dinamakan INFINITE, boy band beranggotakan tujuh member ini berhasil debut pada tahun 2010 dan hingga saat ini merupakan artis utama dari Woollim Entertainment. Selain itu Woollim juga menaungi girl band yaitu Lovelyz, dan aktor yang tengah naik daun; Kim Minseok ("Descendants of the Sun", "Doctors").

Foto diatas merupakan tampak dari gedung Woolim Entertainment. Gedungnya cukup besar dengan arsitektur berunsur minimalis. Terlihat juga spanduk INFINITE yang gede banget! Hampir seukuran gedungnya! :D


Suasana gedung Woollim Entertainment termasuk sepi, tidak terlihat satpam yang menjaga di depan gedungnya. Ada tangga untuk masuk ke Woollim, mungkin karena kantornya terletak di lantai dua kali yah! Di sebelah kiri gedung juga ada garasi untuk mobil karyawan dan artis Woollim.

Selain itu pada lantai satu akan segera dibuka "NIT SHOP" yang menjual goods dari INFINITE dan artis-artis Woollim lainnya. Sayang banget belum buka hiks... Janji deh akan review lagi setelah dibuka! :)



Sudah selesai nih ke Woollim nya? Masa gitu doang? 

-- Eits jangan sedih! Karena tepat di seberang gedung Woollim Entertainment, terdapat NIT Coffee yang merupakan kafe bertemakan INFINITE! Wah! 



Interior NIT Coffee dipenuhi dengan poster-poster dari konser INFINITE. Lucu banget ala-ala sailor gitu! Suasana kafe juga cukup cozy meskipun rame dengan fans-fans mancanegara. Denger-denger sih member INFINITE, Lovelyz atau trainee dari Woollim kadang datang untuk membeli kopi disini!


Menu yang ditawarkan di NIT Coffee juga cukup beragam. Untuk minuman terdapat coffee, tea, fresh juice, ade mulai dari harga 3.500 won (sekitar Rp 40.000). Ada juga aneka cake, honey toastbagel juga bingsoo. Harga untuk dessert mulai dari 4.500 won (sekitar Rp 50.000).


Usai bersantai di kafe, jangan lupa untuk berpose dan mengambil foto didepan banner berukuran besar! Banner ini terletak disebelah kanan NIT Coffee. Foto dari banner ini akan berganti terus sesuai dengan aktivitas terbaru yang dipromosikan artis Woollim Entertainment.

14 World cup buk-ro 23-gil, Seongsan-dong, Mapo-gu, Seoul
Bagi teman-teman yang ingin mengunjungi Woollim Entertainment, caranya adalah naik subway line 6 dan turun di Mapo-gu Office Station (마포구청역) lalu keluar dari exit 3. Jalan terus sekitar 900 meter hingga terlihat perempatan besar. Belok kanan sebelum sampai di perempatan tersebut dan teman-teman akan menemukan gedung Woollim Entertainment! :D

Cukup sekian untuk post kali ini, sampai jumpa di post selanjutnya!


Untuk kamu,

#darikorea

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. min gua pengen bngeeet ke NIT cafee

    ReplyDelete
  3. 3 Next Years I Go To South Korean and I am Go To Woollim Ent and NIT Coffee

    ReplyDelete