Thursday, April 14, 2016

Facts yang Kamu Harus Tau Kalau Mengaku Fans 'Descendants of The Sun'!

Hai~ 안녕~
Kembali lagi bersama kita #darikorea! Baru saja selesai menonton drama yang lagi ngehits se hits hits nya di Korea nih. Yaituuuuuu: Descendants of the Sun (태양의 후예 Taeyangeui Huye)!!!

source: 태양의후예

Huhuhu jadi sedihㅠㅠ loh sedih kenapa? ga kok kita ga akan spoiler hehe
Sedih karena drama nya abisㅠㅠ
Teman-teman yang belum nonton buruan nonton episode terakhir nya ya~!

Nah, sekarang kita mau nge share beberapa facts tentang 태양의후예 atau yang biasa disebut 태후 (Tehu), yang kamu harus tau! Tentunya dari source-source terpercaya!

source: 태양의후예
#1: Yoo Shijin ternyata benar-benar terlukaaaaaa T.T
Kita memang sering melihat di drama, Yoo Shijin sang kapiten kita tercinta ini bernyawa 8 seperti kucing. Ditembak sini ditembak sana, ditusuk sini dan sana tetap hidup dan ganteng. Namun, apalah daya Song Joongki yang berperan sebagai Yoo Shijin disini tak lain tak bukan hanyalah seorang manusia, yang bisa terluka, bisa tersakiti. Dalam shooting ini juga Song Joongki terluka hingga tangannya di gips. Huhuhu.

source: insight
Dalam beberapa scene seperti pas di rumah sakit, tangan Song Joongki memang di gips ceritanya sakit. Namun di scene scene lain, kalau kita perhatikan benar benar, tangan Song Joongki benar benar di gips dengan warna kulit untuk menyamarkannya. 




Di beberapa scene juga sengaja di tutup tangan kanannya untuk menutupi gips nya... Inget ga scene makein kalung? Kalo nonton lagi, sepanjang scene itu tangan kanan Song Joongki tidak pernah di sorot kamera!

source: insight

 Namun dengan tangan terluka dan di gips pun, Song Joongki tetap berusaha tampil prima demi fans fans Tehu sekalian~ tepuk tangan~~~~

#2 Drama dengan rating suuuuper tinggi dan suuuuuper terkenal!
Drama Tehu atau DOTS ini dinikmati seluruh masyarakat Korea tua muda lelaki perempuan dimana pun berada. Karena topiknya yang mengangkat army, dokter juga membawa negara, drama ini menjadi bahasan hangat bagi siapapun. Ratingnya juga sangat tinggi melebihi drama-drama lain seperti 별에서 온 그대 (He who came from the star) yang sempat booming juga di Korea. Tehu mencapai rating tertinggi nomer satu se Korea 40.8% ketika Yoo Shijin memakai seragam hitam dan episode terakhir kemarin mencapai 34.8%!!! Tentunya ga cuman di Korea, di China juga drama ini sunggah sangat amat sangat terkenal!

Banyak yang mau di bahas kita langsung move on ke facts berikutnya ya hehe
#3 Segala macam yang di pakai Song HyeGyo di drama laris manis!
Banyak iklan yang mensponsori drama ini tentunya. Salah satunya make up ber merek L****** ada yang tau? Katanya lipstick yang dipakai Song HyeGyo di drama ini laris manis~!!!
source: bntnews
P.S: ayo yang mau cantik kaya Dokter Kang nitip sini beli lipsticknya~hihi

#4 Para pemeran drama benar benar shooting ke luar negri, namun sebenernya lebih banyak shooting di Korea nya. Yaitu daerah Taebaek. Sekarang juga ada tour khusus untuk para wisatawan yang mau melihat tempat shooting mereka di daerah Taebaek!

#5 Drama Tehu berbeda dengan beberapa drama pada umumnya yang menggunakan sistem kejar tayang (alias sambil shooting sambil di siarkan). Drama Tehu sudah menyelesaikan proses shootingnya dan kini tinggal menikmati hasilnya sambil leha leha di depan tv. Oleh karena itu, sudah banyak spoiler-spoiler dan alur cerita sudah tidak bisa di ganti lagi~ karena shootingnya sudah selesai^^

#6 Khusus untuk para fans-fans Tehu yang merasa kehilangan ketika drama ini selesaiㅠㅠㅠ pihak KBS sendiri akan menyiarkan Episode spesial!!! Yang akan disiarkan tanggal 20, 21, 22 April untuk menayangkan Epilogue drama, Highlight dan Making Film!!! Jadi jangan sampe kelewat yah!!!^^

source: starseoultv
Masih banyak sebenernya facts facts seru yang ingin dibahas, tapi nanti jadi spoiler hihi. Jadi silahkan di rampungin dulu drama nya, nanti kita buka lapak lagi buat nge gossip soal drama epic ini yah:) Comments are welcome banget pasti nya dan stay tune juga dengan post post kita:) Karena blog kita ga kalah spesialnya dengan drama Tehu dan pastinya selalu yang terhangat dan termantap,
Untuk kamu,

#darikorea

No comments:

Post a Comment