Saturday, April 16, 2016

Mengunjungi Kafe Lokasi Syuting DOTS (Descendants of the Sun)

Halo~!
안녕하세요!

Hari ini kita mau mengajak teman-teman mengunjungi salah satu tempat syuting DOTS atau 'Descendants of the Sun' (태양의 후예). Semua K-drama lovers pasti tau dong tentang drama DOTS yang dibintangi oleh Song Joongki dan Song Hyegyo ini. Ini adalah drama yang lagi sangat terkenal di Korea dan juga di luar negeri :) Jangan lupa cek DISINI kalau mau tau fakta-fakta menarik tentang DOTS!




Dari banyak sekali lokasi-lokasi syuting DOTS, kita mengunjungi salah satunya yaitu kafe 'Dalkomm Coffee' di Songdo, Incheon. Foto di atas adalah salah satu adegan yang di shoot di kafe itu. Kota Songdo ini berada di Incheon, sekitar 1,5 jam dari kota Seoul. Ini adalah salah satu kota yang masih berkembang, makanya masih sepi jadi enak buat syuting :) Kalau untuk adegan-adegan lain, syutingnya di Dalkomm Coffee cabang lain, salah satunya di Seoul.



Dari pintu masuk kita bisa melihat poster DOTS dan tulisan bahwa tempat ini adalah lokasi syuting drama tersebut. Kita juga bisa langsung melihat 2 boneka lucu yang keluar di drama juga, yaitu si Serigala dan si Kelinci. Mereka duduk manis di tempat dimana Song-Song couple duduk juga.

source: website Dalkomm Coffee

Lalu apa sih yang spesial dari kafe ini? Kita disini bisa mencoba hot choco yang dinikmati oleh Song-Song Couple di DOTS Episode 16. Nama menunya adalah 'Song Song Choco' karena ini spesial untuk DOTS. Tapi coklat yang bentuk hati itu hanya spesial untuk di drama, kalo yang aslinya hanya coklat bentuk kotak. Sayang sekali yah :(


Oh iya, selain menikmati minuman dan makanan disini, kita juga bisa membeli boneka-boneka tersebut. Semuanya pasti juga naksir kan sama boneka-boneka yang lucu banget ini? Sayangnya harganya lebih mahal daripada boneka-boneka biasa :( Mungkin karena demam DOTS ini masih panas-panasnya, hehe. (Harga yang L: KRW 44.000, yang M: KRW 28.000)



Sekian post hari ini tentang salah satu lokasi syuting DOTS. Buat yang belum nonton, ayo nonton! Seru loh, jangan sampai ketinggalan :) Jangan lupa komen dibawah kalau ada pertanyaan atau ide tempat yang harus kita kunjungi selanjutnya. Terima kasih!

Untuk kamu,

#darikorea

No comments:

Post a Comment