Sunday, April 17, 2016

Nikmatnya 'Triplets Bagel' dari Acara 'Superman is Back'

Halo~!
안녕하세요~!

Hari ini kita #darikorea akan memperkenalkan salah satu kafe yang menarik di Korea! Tepatnya di Songdo, daerah Incheon, sekitar 1.5 jam dari Seoul. Tempatnya dekat dari 'Dalkomm Coffee' yang adalah tempat syuting DOTS atau Descendants of the Sun! Silahkan cek DISINI buat yang penasaran sama lokasi syuting yang kita maksud :)

Oke mari fokus ke topik awal. Kafe yang akan kita perkenalkan adalah 'N.Y. Bagel n' Cream Cheese'. Kenapa sih aku bilang kafe ini menarik? Selain bagelnya yang enak banget, tempat ini juga terkenal sebagai kafe langganannya Triplets atau Daehan, Minguk, dan Manse dari 'Superman is Back'!





source: 'Superman is Back' episode 78

Ga cuma kita, teman-teman juga pasti penasaran sama makanan-makanan yang disantap oleh Triplets deh. Kenapa? Karena semua makanan yang mereka makan kelihatannya enak! Ya banget kan?? Maka dari itu kita mengunjungi kafe ini untuk melihat seberapa enak bagel langganan para Triplets ini.



Tempat ini lebih terkenal sebagai 'Bagel Triplets' karena kafe ini jadi terkenal lewat acara tersebut. Kita bisa lihat dari luar ada poster yang menunjukkan bahwa mereka pernah keluar di 'Superman is Back'. Sayangnya kafe ini belum ada di daerah ibukota yaitu Seoul. Mereka cuma ada cabang di kota Songdo, Incheon, Bucheon, Suwon dan Busan. Kalau teman-teman mau kesini, bisa naik subway atau bis selama 1,5 jam dari Seoul. Sayang sekali ya jauh :(



Kafenya tidak seberapa besar, cuma ada 5 kursi di dalam dan beberapa meja kecil diluar. Kebanyakan orang dateng untuk take out bagel mereka. Di dalam kafe kita bisa melihat lagi foto para Triplets yang sedang menikmati bagel. Oh iya, buat yang belum tau, rumah Triplets juga di daerah Songdo. Maka dari itu mereka sering ke kafe ini. Apartemen mereka tidak begitu jauh dari kafe ini, lho.


garlic parmesan bagel

Hal yang harus kita lakukan pertama kali masuk ke kafe ini adalah memilih jenis bagel! Nah, disini aja udah susah karena ada lebih dari 10 jenis bagel. Mulai dari plain, onion, blueberry, garlic parmesan, black sesame, sampai squid ink, dan lain-lain. Harganya KRW 1.800 atau sekitar Rp 20.000.

Lalu teman-teman juga harus memilih cream cheese untuk isi bagelnya. Disini lebih susah lagi karena ada lebih dari 15 jenis cream cheese. Mulai dari rasa-rasa manis seperti honey citron, blueberry, nutella choco, strawberry, mango cranberrry, ada juga rasa-rasa asin seperti onion crispy, smoken bacon and scallion, olive parsley, dan lain-lain. Ada juga rasa-rasa unik seperti jalapeno! Harga cream cheese nya sekitar KRW 1.800~2.000. Mereka juga punya berbagai macam bagel sandwich dan kopi yang bisa dipesan langsung di kasir.


Ini dia pesanan kita hari itu~! Yang pertama ada garlic parmesan dengan isi onion crispy cream cheese. Lalu untuk yang manis, kita pesan blueberry bagel dengan isi honey citrus. Nyuuum, enak sekali! Jadi penasaran deh sama makanan-makanan Triplets yang lainnya :)

Sekian post hari ini #darikorea. Gimana, jadi laper kan ngeliatnya? Jangan lupa komen dibawah kalau ada komen atau mungkin ide makanan lain di Korea yang harus kita coba! Terima kasih :)

Untuk kamu,

#darikorea

No comments:

Post a Comment