Tuesday, April 19, 2016

Surga Mainan dan Kafe di Satu Tempat - Contoyner

Hai~ 안녕하세요~
#darikorea kembali lagi untuk memberikan informasi tentang new hot place alias tempat-tempat gaul baru di Korea! Kali ini pilihan kita tertuju pada kafe unik yang berlokasi di daerah Sangsu, hanya dua kilometer dari Hongdae area. Yuk kita lihat reviewnya!




     Nggak cuma cewek-cewek yang akan senang ke kafe ini, tapi cowok-cowok pun dijamin betah! Biasanya cowok-cowok kan suka males diajak ke kafe nah berbeda dari kafe lain, Contoyner punya daya tarik tersendiri untuk para lelaki! Nggak lain lagi karena kafe ini dipenuhi dengan aneka mainan impor dari Jepang salah satunya rangkaian action figure dari anime terkenal, One Peace.

Semua mainan ini tidak cuma untuk display tapi juga bisa dibeli, lho! Kalau teman-teman tertarik membeli salah satu barang, tinggal bilang saja ke staff. Yup, bener banget kafe ini sangat cocok untuk para otaku yang hobinya mengoleksi figur dari anime favorit.






     Jadi kafe ini diperuntukkan untuk cowok-cowok saja nih? Eits, jangan salah karena nggak cuma mainan kesukaan cowok, tapi banyak juga boneka-boneka lucu contohnya Minions yang digemari cewek-cewek. Selain itu kafe ini mempunyai rooftop yang di desain demi memikat hati cewek-cewek. Penasaran kan? Coba aja lihat foto-foto dibawah ini.






     Tembok yang dicat berwarna-warni pink, kuning dan biru adalah daya tarik dari rooftop kafe ini. Apalagi kalau bukan karena cocok banget buat berfoto-foto ria bersama pacar atau teman-teman se-gank. Dijamin instagram kamu akan kebanjiran like dan comment, deh! Apalagi karena disini terdapat properti-properti lucu dan menggemaskan yang bisa teman-teman pakai saat berfoto, seperti balon berbentuk eskrim, ban renang berbentuk donat, guling lucu, dll.


     Di kafe Contoyner terdapat banyak pilihan menu juga nih mulai dari aneka minuman seperti coffee, tea, frappe, ade, smoothie, dan beer. Ada juga cheese cake, tiramisu, hingga macam-macam pizza! Harga minuman cukup terjangkau mulai dari 3500 won saja. Untuk teman-teman yang berkunjung ke Korea, kita merekomendasikan kafe Contoyner untuk dikunjungi! Gimana sih cara kesananya? Cukup dengan naik subway line 6 dan turun di Sangsu station exit 1.

Sekian postingan kali ini, jika teman-teman punya tempat unik di Seoul yang ingin untuk #darikorea review, boleh kok comment di bawah ini!

Untuk kamu,

#darikorea


No comments:

Post a Comment