Tuesday, April 12, 2016

Ngopi Sambil Melihat Domba di Sheep Cafe, Seoul

Hai~ 안녕하세요~

Kembali lagi dengan postingan terbaru #darikorea. Teman-teman semua sudah baca kan postingan kemarin mengenai musim semi di Korea? Cuaca di Korea akhir-akhir ini sekitar 20 derajat celcius. Sejuk banget dan indahnya cherry blossom juga bikin kita kepingin jalan-jalan terus, hehe.

Oke, kali ini tim #darikorea akan membahas sebuah kafe unik di kawasan Hongdae, Seoul. Kafe ini cocok banget untuk teman-teman pecinta binatang! Kafe kucing? Ahh bukan. Kafe anjing? Ahh sudah basi. Kafe ini adalah kafe domba! Iya, domba yang temannya kambing itu, haha. Bagi teman-teman yang mungkin benci dengan bau kambing atau domba, jangan khawatir kafe ini nggak bau kok, selalu kebersihannya setiap hari. Jadi jangan ragu untuk datang kesini kalau teman-teman berkunjung ke Hongdae :)

Yuk kita cari tahu lebih lanjut tentang kafe unik ini!




     Kafe domba bernama 'Thanks Nature Café' ini sudah sangat terkenal tidak hanya di kalangan orang korea tapi juga turis mancanegara. Kaget juga saat masuk kafe, sekitar 80% pengunjung adalah orang asing. Mungkin ini pengaruh dari lokasinya yang berada ditengah-tengah Hongdae area. Kafe ini sering juga diliput program tv Korea salah satunya We Got Married yang di bintangi Super Junior Leeteuk dan Kang Sora.





     Interior kafe banyak dihiasi dengan pernak pernik seperti lukisan, boneka dan patung domba. Sesuai dengan namanya 'Thanks Nature", kafe ini dipenuhi bunga-bunga dan pohon-pohon kecil membuat suasananya menjadi sangat nature. Unik ya? :)


     Tidak cuma bisa melihat domba-domba yang lucu, teman-teman bisa menikmati beragam minuman disini. Mulai dari aneka Fresh Fruit Ade, Juice, Herb Tea, Flower Tea, Ice Beverage, Coffee, Frappucinno sampai Hand Drip dan Dutch Coffee. Banyak banget pilihan minumannya! Oh ya, selain ngopi atau ngeteh disini juga tersedia aneka dessert seperti Bingsoo, aneka Waffle, Honey/Garlic Bread dan Brownie. Harga minuman yang ditawarkan juga tidak begitu mahal mulai dari 4500 Won. Saat #darikorea berkunjung kesana, kami memesan Ice Coffee Mocha dan Hot Chocolate, yummm enak banget!



     Selesai menikmati minuman kami, ini dia nih yang ditunggu-tunggu, saatnya bertemu dengan domba-domba lucu kafe ini! Ada dua domba di "Thanks Nature Café", yang besar bernama Maenggu, yang kecil bernama Jjanggu. Putih, gemuk dan bulu yang tebal banget bikin kami nggak tahan untuk elus-elus Maenggu dan Jjanggu! Saat itu mereka sedang menikmati makan siang di kandang, hihi lucu yaa!



     Sabar menunggu Maenggu dan Jjanggu selesai makan siang, akhirnya mereka keluar dengan sendirinya dari kandang dan mau bermain dengan para pengunjung. Maenggu dan Jjanggu sangat aktif dan tidak mau diam, tapi mereka juga sadar kamera banget, lho! Nggak heran mereka anteng saat difoto dan banyak juga pengunjung yang berusaha selfie dengan mereka.


     Capek bermain, Maenggu dan Jjanggu kembali lagi ke kandang, hahaha. Aduh pintar banget sih mereka, kami nggak bisa berhenti tersenyum melihatnya.

Sekian postingan tentang kafe domba di Seoul. Jangan lupa kalau teman-teman punya ide tempat-tempat unik untuk kami review, boleh comment di bawah ini atau Instagram #darikorea. Sampai jumpa di postingan berikutnya~

Untuk kamu,

#darikorea


No comments:

Post a Comment