Tuesday, June 7, 2016

Pengumuman Pemenang #GiveawayDariKorea edisi Seventeen!

Halo teman-teman!
안녕하세요 친구들!

Ini dia post yang ditunggu-tunggu oleh para Kpopers dan Carat yang mengikuti #GiveawayDariKorea kali ini. Pertama kita mau mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada teman-teman yang sudah mengikuti giveaway kali ini. Kita sangat terharu membaca caption-caption kalian di Instagram, melihat dukungan kalian untuk @dari.korea membuat para admin makin bersemangat membagi informasi tentang Korea. ^^

Penasaran kan siapa pembaca kita yang beruntung kali ini?



Kali ini kita juga membagi pemilihan pemenang menjadi 2 (dua) tahap yaitu:

1. Pilihan foto dan isi caption yang ditulis di Instagram.
Kita memilih dahulu 8 (delapan) orang yang menurut kita terbaik - meskipun semuanya sangat menyentuh hati kita. :")

2. Random.
Delapan orang nominasi tersebut kemudian kita acak dan kita pilih secara RANDOM agar tidak berpihak kepada satu orang. Jadi jangan khawatir, karena menurut kita inilah cara yang paling adil.

Menimbang hal-hal diatas, maka terpilihlah 1 (satu) orang pemenang yang berhak mendapatkan Majalah Star1 edisi Mei dengan Seventeen; Selamat kepadaaaa:

 
@olv.16


Sekali lagi selamat untuk kamu yang berhasil menang dalam #GiveawayDariKorea kali ini! Pihak #darikorea akan segera menghubungi kamu melalui DM, dan admin akan berusaha agar hadiah bisa sampai ke tempat tujuan secepatnya :)

Jangan kecewa untuk teman-teman yang kelewatan kesempatan kali ini - karena (doakan) kita akan kembali dengan giveaway-giveaway lain dalam waktu dekat! Tetap setia saja membaca blog kita dan me-like foto kita supaya bisa terus update!

Terima kasih dan sekali lagi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk teman-teman yang menjalankan. :)

Untuk kamu,

#darikorea

No comments:

Post a Comment