Wednesday, June 29, 2016

Toko Ajaib yang Serba Ada - DAISO

Halo semuanya~
안녕하세요~

Pada post kali ini akan beda dari yang lain nih, hehe. Admin mau share tentang toko favorit admin yaitu DAISO (다이소)! Toko apaan sih kok sampai penting banget untuk di post? Waaah… toko yang satu ini bisa dibilang sebagai toko penyelamat, karena memang menjual bermacam-macam barang! Jadinya mau beli apapun perginya ke DAISO, pokoknya cinta banget deh sama DAISO, hihi J

Yuk cari tahu apa saja yang tersedia di DAISO!


   Karena merupakan franchise, toko DAISO sendiri bisa ditemui di seluruh penjuru Korea. DAISO terutama terkenal karena menjual barang-barang perabotan rumah tangga berkualitas dengan harga yang murah meriah. Cukup dengan 1000~5000won saja per item, kita sudah bisa membeli barang sesuai kebutuhan kita. Terjangkau banget kan? Cocok banget buat anak kosan kayak kita-kita nih yang perlu membeli perabotan rumah. Sebagai contoh ada sapu, pel, sikat wc, keset, lap tangan dll.


   Tidak hanya peralatan bersih-bersih seperti gambar diatas, di DAISO juga tersedia perabotan untuk mempercantik rumah nih, mulai dari keset, taplak meja, gorden, hanger, bingkai foto, dll.


   Stationery atau peralatan tulis juga lengkap banget di DAISO! Mulai dari pulpen, spidol, ragam kertas, note, tempat pensil, lem, selotip, gunting, dll semuanya tersedia disini! Dibanding membeli note di toko stationery, membeli di DAISO pastinya lebih murah. Hanya 1000~2000won saja! :)


   Yang satu ini adalah pojok favorit dari admin pribadi nih yaitu peralatan dapur! Hehe. Suka banget melihat-lihat piring dan gelas lucu disini. Bisa dibilang hampir semua peralatan dapur di kosan adalah hasil "berburu" di DAISO, haha. Oh ya, panci emas, mangkok stainless, sendok dan sumpit ala Korea seperti foto dibawah ini juga sering admin jadikan oleh-oleh saat pulang ke Indonesia. Sering kaaan melihat panci emas ini muncul di drama atau film-film Korea? :D


   Selain barang-barang diatas masih banyak lagi deh pokoknya yang tersedia di DAISO! Kebanyakan barang-barang kita beli di supermarket dijual disini dengan harga yang lebih terjangkau! Seperti sabun, shampoo, odol, detergen, tissue, pewangi ruangan hingga aneka snack, ramyun, dan makanan instant. Buat cewek-cewek, peralatan make-up juga lengkap banget, lho :)

Belum lama ini DAISO menyediakan sistem point, jadi bagi yang sering berbelanja bisa mendapat banyak point yang nantinya ditukar dengan rangkaian benefit! Yay! Nah bagi teman-teman yang penasaran lebih lanjut tentang barang-barang apa aja sih yang ada di DAISO, bisa membuka websitenya di http://en.daiso.co.kr/ (Bahasa Inggris lho!)

Nah sampai jumpa di post selanjutnya!

Untuk kamu,

#darikorea

No comments:

Post a Comment