Monday, May 16, 2016

Bertemu Aktor Terkenal Korea di Sisahwe - VIP Movie Premiere!


Halo! 안녕하세요!

Apa kabar semuanya? Kembali lagi di rubrik #hallyu nya #darikorea! :)
Masih ingat kan postingan kita tentang Guest Visit film terbarunya Yoo Yeon Seok? Kali ini kita akan membahas satu lagi event, dimana teman-teman bisa bertemu aktor/aktris Korea favorit teman-teman semua :)




    Untuk para K-Movie Lovers, pasti tidak asing dengan film berjudul My Sassy Girl yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun. Film yang ini diproduksi pada tahun 2001 dan telah masuk ke Box Office Korea serta memenangkan banyak penghargaan mulai dari Best Movie hingga Best OST. Aktor dan aktris utamanya pun langsung melejit menjadi aktor papan atas di Korea. Sekarang siapa sih yang nggak kenal Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun di Korea? :)

Untuk teman-teman yang mungkin belum pernah nonton My Sassy Girl. Wajib banget nonton! Coba cek youtube untuk English sub atau Indonesian sub nya!

    Nah pada tahun ini, setelah 15 tahun berlalu, My Sassy Girl kembali datang dengan cerita terbarunya yaitu My New Sassy Girl (엽기적인그녀2). Karakter Gon Woo tetap diperankan oleh Cha Tae Hyun, dan karakter 'she' tidak lagi diperankan oleh Jun Ji Hyun, tapi oleh Victoria F(x). Wah kayaknya seru ya!



--- Apa itu 시사회 (Sisahwe)?
     Sisahwe adalah movie premiere atau pemutaran perdana suatu film. Di Korea ada terdapat dua macam Sisahwe yaitu VIP dan umum. VIP Sisahwe ditujukan untuk para pemain, crew, orang-orang yang terlibat, para undangan VIP dan juga para media. Sedangkan untuk Sisahwe umum adalah terbuka bagi semua yang membeli tiket untuk penayangan perdana film tersebut. Tidak hanya aktris/aktor yang bermain dalam film tersebut, pada acara Sisahwe banyak artis-artis yang datang, lho. Biasanya artis yang datang kesana adalah teman-teman dari para pemain yang diundang untuk memberikan support pada film terbaru ini. Biasanya mereka akan jalan di atas red carpet, berfoto di depan photo zone kemudian diwawancarai tentang film tersebut. Seperti pada Sisahwa dari My New Sassy Girl ini!



     My New Sassy Girl tayang di bioskop di Korea mulai tanggal 12 Mei 2016 lalu, dan VIP Movie Premiernya dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2016. Jadi para penonton yang dapat tiket menonton film saat Sisahwe itu berarti berhasil menonton satu hari sebelum filmnya diluncurkan! Iri banget karena admin tidak dapat tiketnya :( Seperti yang kita bilang diatas, karena Movie Premier ditujukan untuk orang-orang yang related dengan film ini, maka persaingannya cukup ketat untuk bisa dapat tiketnya! Biasanya sih untuk para fans, hanya yang terdaftar di fanclub yang bisa dapat tiketnya!



   Alhasil admin pasrah saja deh, yang penting datang ke Sisahwe dan melihat aktor dari film ini karena admin pribadi suka banget sama Cha Tae Hyun! Hehe. Tapi ternyata saat datang ke venue, admin sudah sangat telat karena venue sudah dipenuhi dengan ratusan orang. Haduhhh... tau gini berangkat lebih cepat deh! Tapi yasudah nggak apa-apa, walaupun nggak berhasil dapat tempat yang bagus, selain melihat Cha Tae Hyun, bisa melihat juga beberapa artis papan atas seperti Park Bo Young, Park Bo Gum, Apink Eunji, Jung Jun Young, Yoon Si Yoon, Ohm Tae Woong, dll.

 Yuk lihat fancam yang admin #darikorea rekam langsung!


Cr: On Pic

Yoon Si Yoon, Jung Jun Young, Deffconn // Cr: On Pic

Park Bo Young // Cr: On Pic
Apink Eunji // Cr: On Pic
Park Bo Gum // Cr: On Pic
     Sedih banget sewaktu Park Bo Gum keluar, handphone admin baterainya habis :( jadi nggak sempet fancam deh! Huhu sediiiiiih! Tapi yasudah lah yang penting ketemu aslinya hehe. Kapan-kapan kalau ketemu lagi pasti akan kita share disini :)

Buat teman-teman yang penasaran tentang film My New Sassy Girl, yuk cek trailernya di bawah ini:


Oke sekian dulu sharing pengalaman mengunjungi Sisahwe/ VIP Movie Premier dari My New Sassy Girl. Lagi-lagi pengalaman yang seru banget dari kehidupan di Korea. Sampai ketemu di postingan kita selanjutnya yang pastinya nggak bakal kalah seru!
Untuk kamu,

#darikorea 

No comments:

Post a Comment