Sunday, May 22, 2016

#GIVEAWAYDARIKOREA - Majalah Star1 Edisi Mei (Seventeen)

Halo teman-teman!
안녕하세요!

Sesuai dengan janji di post kita sebelumnya, kita kembali lagi dengan #GiveawayDariKorea - kali ini untuk para Kpopers terutama para Carat (fans-nya Seventeen)!

Langsung cek aja dibawah ya detailnya :)

Ya, hadiah untuk giveaway kali ini adalah Majalah Star1 edisi Mei~! Ini adalah sebuah majalah fashion & lifestyle Korea, yang juga membahas K-pop di dalamnya. Cover untuk bulan Mei ini adalah Seventeen :) 

Selain cover, di dalemnya juga banyak foto-foto spesial Seventeen dan juga interview sama para membernya. Satu lagi yang spesial dari edisi kali ini adalah: photoshoot-nya diadakan waktu ulang tahun salah satu member yaitu Mingyu :)

Kenapa sih hadiahnya majalah ini? Kita melihat bahwa fans Seventeen di Indonesia sekarang banyak banget, dan pastinya kalian pengen dong mempunyai barang spesial seputar idol kalian? Maka dari itulah kita menyiapkan giveaway spesial ini~!

Gimana cara ikut #GiveawayDariKorea kali ini? Gampang banget loh, ga boong!

1. Follow Instagram kita di @dari.korea
2. Share atau regram atau repost salah satu foto di Instagram kita dan tulis di caption - kenapa kalian menyukai foto atau blog post tersebut. (ex: karena kalian pengen mengunjungi tempat tersebut, karena kalian pengen nyobain makanan tersebut, karena kalian menyukai drama tersebut, dll)
3. Tag kita juga di fotonya ya, supaya kita bisa lihat :)

SELESAI! Gak ribet sama sekali, kan? Giveaway di buka sampai tanggal 5 JUNI jam 12 malam WKS (jam 10 malam WIB). Ayo silahkan cek timeline kita dan langsung pilih post favorite kalian, dan regram. Semoga beruntung :)

Untuk kamu,

#darikorea

2 comments: