Sunday, May 1, 2016

Cobain Yuk Iga Sapi si Kembar Lee dari 'Superman is Back'!

Halo teman-teman~!
안녕하세요~!

Pada masih inget kan waktu itu kita pergi makan bagel nya Song Triplets? Hari ini kita akan mengunjungi restoran lain yang masih ada hubungannya juga dengan acara 'Superman is Back'. Yaitu iga sapi yang dimakan sama Si Kembar atau Lee Seoeon/Lee Seojun! Makanan yang dimakan sama Song Triplets memang selalu keliatan enak, tapi makanan Si Kembar juga ga kalah keliatan enak :)




Restoran ini bernama 'Kangnam MyeonOk', mereka punya banyak cabang seperti di Seongsu, Sincheon, Kangnam, Myeongdong, dll. Hari ini kita mengunjungi cabangnya yang berada di Myeongdong. Buat teman-teman yang lagi jalan-jalan di Myeongdong, mungkin bisa makan siang/malam disini setelah mencoba jajanan-jajanan khas Korea yang sudah pernah kita bahas sebelumnya disini. Sudah bisa terlihat dari luar bahwa restoran ini sudah pernah dikunjungi oleh Si Kembar :)



Selain menu utama mereka yaitu Iga Sapi, mereka juga punya makanan lain seperti naengmyeon (mie dingin), galbi-tang (sup iga sapi), mandu, dll. Menu utama ini sendiri harganya mulai dari 39.000 KRW, tergantung ukurannya. Tenang aja buat yang ga bisa bahasa Korea, disini pasti ada menu bahasa Inggris karena ini di daerah turis! :)

Saat itu kita dateng pada jam tanggung, sekitar jam 2-3 sore gitu makanya restorannya lagi lumayan sepi. Tapi setau kita tempat ini selalu rame banget setiap jam makan siang/malem gitu. Untuk harganya, memang sedikit mahal karena daging sapi di Korea itu mahal. Karena mereka lebih banyak pake daging babi sehari-hari :)



Nah sekarang kita langsung ngomongin makanannya aja yah. Jadi masakan iga sapi yang keluar itu rada berkuah, dan rasanya manis-manis pedas gitu. Kita bisa lihat juga di foto nya Seoeon dan Seojun, seberapa besar tulangnya. Akan disediakan gunting dan capitan juga untuk memotong daging-daging itu. Rasanya enak banget deh pokonya :)



Buat yang mau mengunjungi 'Kangnam MyeonOk' cabang Myeongdong ini, bisa naik subway Line 4 Myeongdong Station atau Line 2 Euljiro Ibgu. Untuk detail lokasinya, bisa cari tahu langsung disana karena akan banyak information center & pekerja-pekerja yang bisa membantu turis :D

Sampai bertemu lagi di post selanjutnya, dan jangan lupa ya kunjungi restoran yang satu ini saat lagi di Korea~!

Untuk kamu,

#darikorea

No comments:

Post a Comment